ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE KANO(STUDI KASUS: KANTIN AISYAH FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUSKA RIAU)
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/1/1.%20COVER_2018611TIN.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/16960/2/2.%20PENGESAHAN_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/3/3.%20ABSTRAK_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/6/6.%20BAB%20I_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/7/7.%20BAB%20II_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/8/8.%20BAB%20III_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/9/9.%20BAB%20IV_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/10/10.%20BAB%20V_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/11/11.%20BAB%20VI_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018611TIN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/16960/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |