ctrlnum 15717
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/</relation><title>ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN&#xD; MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU&#xD; SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU</title><creator>MULYANIS MAYANG SARI, </creator><subject>351 Administrasi Negara</subject><description>Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur &#xD; Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan&#xD; pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk&#xD; mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit &#x2013; belit. Salah satu upaya untuk&#xD; mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit &#x2013; belit. Salah satu daerah di&#xD; Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu&#xD; Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam&#xD; penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai&#xD; dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan&#xD; perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang&#xD; dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan&#xD; relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai&#xD; Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang&#xD; digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008).&#xD; Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil&#xD; dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang&#xD; dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu&#xD; Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan&#xD; dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan&#xD; perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan.&#xD; &#xD; Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/1/1.COVER_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/2/2.%20PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/3/3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/5/5.DAFTAR%20ISI_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/6/6.BAB%20I_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/7/7.BAB%20II_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/8/8.BAB%20III_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/9/9.BAB%20IV_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/10/10.BAB%20V_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/11/11.BAB%20VI_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018479ADN.pdf</identifier><identifier> MULYANIS MAYANG SARI, (2018) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>15717</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MULYANIS MAYANG SARI,
title ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU
publishDate 2018
topic 351 Administrasi Negara
url http://repository.uin-suska.ac.id/15717/1/1.COVER_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/2/2.%20PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/3/3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/5/5.DAFTAR%20ISI_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/6/6.BAB%20I_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/7/7.BAB%20II_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/8/8.BAB%20III_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/9/9.BAB%20IV_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/10/10.BAB%20V_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/11/11.BAB%20VI_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018479ADN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/
contents Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu upaya untuk mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu daerah di Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan. Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu
id IOS7815.15717
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:12:33Z
last_indexed 2019-07-31T02:12:33Z
recordtype dc
_version_ 1674822011453440000
score 17.538404