ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU
ctrlnum |
15717 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/</relation><title>ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN
MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU
SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU</title><creator>MULYANIS MAYANG SARI, </creator><subject>351 Administrasi Negara</subject><description>Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur 
Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan
pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk
mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu upaya untuk
mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu daerah di
Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu
Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam
penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai
dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan
perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang
dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan
relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai
Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang
digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008).
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil
dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang
dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu
Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan
dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan
perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan.

Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/1/1.COVER_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/2/2.%20PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/3/3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/5/5.DAFTAR%20ISI_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/6/6.BAB%20I_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/7/7.BAB%20II_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/8/8.BAB%20III_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/9/9.BAB%20IV_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/10/10.BAB%20V_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/11/11.BAB%20VI_2018479ADN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/15717/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018479ADN.pdf</identifier><identifier> MULYANIS MAYANG SARI, (2018) ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>15717</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MULYANIS MAYANG SARI, |
title |
ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA DINAS PENANAMAN
MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU
SATU PINTU KABUPATEN INDRAGIRI HULU |
publishDate |
2018 |
topic |
351 Administrasi Negara |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/15717/1/1.COVER_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/2/2.%20PERSETUJUAN_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/3/3.ABSTRAK_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/5/5.DAFTAR%20ISI_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/6/6.BAB%20I_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/7/7.BAB%20II_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/8/8.BAB%20III_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/9/9.BAB%20IV_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/10/10.BAB%20V_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/11/11.BAB%20VI_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_2018479ADN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/15717/ |
contents |
Pemerintah berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan aparatur
Negara kepada masyarakat dengan membuat penyederhanaan pelaksanaan
pelayanan melalui kebijakan One Stop Service (OSS), sebagai upaya untuk
mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu upaya untuk
mengurangi pelayanan yang cenderung berbelit – belit. Salah satu daerah di
Kabupaten Indragiri Hulu yang turut aktif menyelenggarakan Pelayanan Terpadu
Satu Pintu. Pada kenyataan masih terdapat beberapa masalah dalam
penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu mulai
dari minimnya tingkat pengetahuan petugas pelayanan mengenai pelayanan
perizinan, sistem mekanisme prosedur yang rumit, terbatasnya kewenangan yang
dimiliki, dan proses perizinan masih memakan waktu yang cukup panjang dan
relative lama. Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh data mengenai
Manajemen Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Indragiri Hulu. Teori yang
digunakan adalah teori Manajemen Pelayanan menurut A.S Moenir (2008).
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif . Hasil
dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang
dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu
Pintu Kabupaten Indragiri Hulu karena masih menemukan beberapa hambatan
dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan
perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan.
Kata kunci : Manajemen, Pelayanan Terpadu Satu Pintu |
id |
IOS7815.15717 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:12:33Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:12:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674822011453440000 |
score |
17.538404 |