PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUSLIMAH BOUTIQUE SUNGAI PAGAR
Daftar Isi:
- Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di pada Muslimah Boutique yang berlokasi di Sungai Pagar Kampar Kiri Hilir, Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Sementara secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar dengan nilai Fhitung > Ftabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Nilai Adjust R Square sebesar 59,6% kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar sementara sisanya 40,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Dan Kepuasan Pelanggan.