Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN DATA INTERNET PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM

Tersimpan di:
Main Author: SUCI TRIA ADRIAN,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14355/1/1.%20COVER_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/2/2.%20PENGESAHAN_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/3/3.%20ABSTRAK_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/6/6.%20BAB%20I_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/7/7.%20BAB%20II_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/8/8.%20BAB%20III_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/9/9.%20BAB%20IV_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/10/10.%20BAB%20V_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh iklan dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian citra hand & body lotion pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Ita Hardianti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INTERNET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung)
    oleh: Rosmitha, Siti Nurma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek oppo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Tri Novitas Sari
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perilaku konsemen citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu converse mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
    oleh: Rika Aprilia
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND & BODY LOTION PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
    oleh: ITA, HARDIANTI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...