Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN DATA INTERNET PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM
Tersimpan di:
Main Author:
SUCI TRIA ADRIAN,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/1/1.%20COVER_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/2/2.%20PENGESAHAN_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/3/3.%20ABSTRAK_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/6/6.%20BAB%20I_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/7/7.%20BAB%20II_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/8/8.%20BAB%20III_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/9/9.%20BAB%20IV_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/10/10.%20BAB%20V_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201853EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14355/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh iklan dan citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian citra hand & body lotion pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
oleh: Ita Hardianti
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PAKET INTERNET DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung)
oleh: Rosmitha, Siti Nurma
Terbitan: (2018)
Pengaruh harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone merek oppo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
oleh: Tri Novitas Sari
Terbitan: (2018)
Pengaruh perilaku konsemen citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu converse mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang.--[Skripsi]
oleh: Rika Aprilia
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CITRA HAND & BODY LOTION PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: ITA, HARDIANTI
Terbitan: (2018)
×
Loading...