SUCI TRIA ADRIAN,. (2018). ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN DATA INTERNET PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM.
Chicago Style CitationSUCI TRIA ADRIAN. ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN DATA INTERNET PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM. 2018.
MLA CitationSUCI TRIA ADRIAN. ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET LAYANAN DATA INTERNET PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU DITINJAU MENURUT EKONOMI ISLAM. 2018.