Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN DI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH CELUP SARIWANGI PADA IBU RUMAH TANGGA DI KELURAHAN PASIR PENGARAIAN KABUPATEN ROKAN HULU

Tersimpan di:
Main Author: CICI DESVIANTI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14352/1/1.%20COVER__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/2/2.%20PERSETUJUAN__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/3/3.%20ABSTRAK__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/6/6.%20BAB%20I__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/7/7.%20BAB%20II__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/8/8.%20BAB%20III__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/9/9.%20BAB%20IV__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/10/10.%20BAB%20V__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/11/11.%20BAB%20VI__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018689MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14352/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Ibu Rumah Tangga yang Membeli Teh Celup SariWangi di RW 02 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang)
    oleh: Trijatmiko, Ahmad
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap Keputusan pembelian teh celup sariwangi: Studi kasus Pada Konsumen Rumah Tangga di Kp. MUK Cengkareng
    oleh: Ahmad Khumaidi
  • Analisis Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian The Celup Sariwangi (Studi Kasus Pada Konsumen Rumah Tangga
    oleh: Khumaidi, Ahmad
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Ibu Rumah Tangga yang Membeli Teh Celup SariWangi di RW 02 Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing Kota Malang)
    oleh: Trijatmiko, Ahmad, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PESAN IKLAN TEH SARIWANGI DI TELEVISI SWASTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA KOTA JEMBER
    oleh: CORRY PUTRI IKAWATI
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...