Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND JATRA PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FITRI ARDIANIS,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/14184/1/1.%20COVER__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/2/2.%20PERSETUJUAN__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/3/3.%20ABSTRAK__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/6/6.%20BAB%20I__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/7/7.%20BAB%20II__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/8/8.%20BAB%20III__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/9/9.%20BAB%20IV__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/10/10.%20BAB%20V__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/11/11.%20BAB%20VI__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018628MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/14184/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU
    oleh: ANDRA SAPUTRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN VAYA BAKERY RENGAT
    oleh: RIA RAHMAWATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI
    oleh: MARDHIAH HAYATI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...