Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KU...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG

Tersimpan di:
Main Author: MARDIANSYAH SARAGIH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN
    oleh: RIZALDI AMRI,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha ( studi pada konsumen sepeda motor vixion )
    oleh: Setia Budi, Himawan Hanif, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR)
    oleh: Prabowo, Aditya, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA ( STUDI KASUS DI DESA RANAH SINGKUANG, KECAMATAN KAMPAR )
    oleh: REYNALDI,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER COMMUNITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BANGKINANG
    oleh: Alpita, Rizka, et al.
    Terbitan: (1970)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...