Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG
Tersimpan di:
Main Author:
MARDIANSYAH SARAGIH,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN
oleh: RIZALDI AMRI,
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha ( studi pada konsumen sepeda motor vixion )
oleh: Setia Budi, Himawan Hanif, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI: PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DICONDONGCATUR)
oleh: Prabowo, Aditya, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA ( STUDI KASUS DI DESA RANAH SINGKUANG, KECAMATAN KAMPAR )
oleh: REYNALDI,
Terbitan: (2017)
PENGARUH WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER COMMUNITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA VIXION DI BANGKINANG
oleh: Alpita, Rizka, et al.
Terbitan: (1970)
×
Loading...