PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG
ctrlnum |
13944 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/</relation><title>PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN
TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG</title><creator>MARDIANSYAH SARAGIH, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>11471104877 
Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli
sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar
pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan
pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini
menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen.
Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang.
Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen,
dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan
variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table.
Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor
pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap
variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling
dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota
Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis
menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk
mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi
kualitas, dan sikap konsumen.

Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen).</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf</identifier><identifier> MARDIANSYAH SARAGIH, (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13944</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MARDIANSYAH SARAGIH, |
title |
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN
TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG |
publishDate |
2018 |
topic |
658 Manajemen Umum |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13944/ |
contents |
11471104877
Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli
sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar
pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan
pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini
menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen.
Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang.
Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen
secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen,
dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan
variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh
terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table.
Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor
pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap
variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling
dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota
Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis
menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk
mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi
kualitas, dan sikap konsumen.
Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap
konsumen). |
id |
IOS7815.13944 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:11:22Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:11:22Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821998965948416 |
score |
17.538404 |