ctrlnum 13944
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/</relation><title>PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN&#xD; TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG</title><creator>MARDIANSYAH SARAGIH, </creator><subject>658 Manajemen Umum</subject><description>11471104877 &#xD; Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli&#xD; sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar&#xD; pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan&#xD; pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini&#xD; menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap&#xD; konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen.&#xD; Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang.&#xD; Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen&#xD; secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen,&#xD; dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara&#xD; simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.&#xD; Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan&#xD; variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh&#xD; terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung &gt; dari F table.&#xD; Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap&#xD; konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor&#xD; pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap&#xD; variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling&#xD; dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota&#xD; Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis&#xD; menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk&#xD; mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi&#xD; kualitas, dan sikap konsumen.&#xD; &#xD; Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap&#xD; konsumen).</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf</identifier><identifier> MARDIANSYAH SARAGIH, (2018) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13944</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author MARDIANSYAH SARAGIH,
title PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. MAHKOTA MOTOR BANGKINANG
publishDate 2018
topic 658 Manajemen Umum
url http://repository.uin-suska.ac.id/13944/1/1.%20COVER__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/2/2.%20PERSETUJUAN__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/3/3.%20ABSTRAK__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/4/4.%20KATA%20PENGANTAR__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/5/5.%20DAFTAR%20ISI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/6/6.%20BAB%201__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/7/7.%20BAB%20II__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/8/8.%20BAB%20III__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/9/9.%20BAB%20IV__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/10/10.%20BAB%20V__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/11/11.%20BAB%20VI__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA__2018551MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13944/
contents 11471104877 Dewasa ini ada kecenderungan berubahnya motif seseorang untuk membeli sepeda motor. Dalam penelitian ini dirumuskan masalah adalah seberapa besar pengaruh motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV Mahkota Motor Bangkinang. Penelitian ini menggunakan tiga variable bebas yaitu motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen dan satu variable terikat yaitu keputusan pembelian konsumen. Penarikan sampel menggunakan accidental sampling dan sampel 100 orang. Hipotesis : diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan diduga variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Berdasarkan hasil perhitungan maka diperoleh sebagai berikut : secara simultan variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dimana F hitung > dari F table. Selanjutnya yaitu secara parsial variable motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang, yaitu dengan nilai t hitung dari setiap variable bebas lebih besar dari t table. Dari ketiga variabel bebas yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian sepepda motor pada CV. Mahkota Motor Bangkinang adalah variable motivasi. Berdasarkan penelitian ini, penulis menyarankan kepada pihak CV. Mahkota Motor Bangkinnag untuk mempertahankan elemen motivasi, dan lebih memperbaiki elemen persepsi kualitas, dan sikap konsumen. Kata kunci: keputusan pembelian (motivasi, persepsi kualitas dan sikap konsumen).
id IOS7815.13944
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:11:22Z
last_indexed 2019-07-31T02:11:22Z
recordtype dc
_version_ 1674821998965948416
score 17.538404