Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI01 KAMPAR
Tersimpan di:
Main Author:
DEBY OKTAVIANI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/1/1.%20COVER_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/2/2.%20PENGESAHAN_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/3/3.%20ABSTRAK_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/4/4.%20PENGHARGAAN_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/6/6.%20BAB%20I_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/7/7.%20BAB%20II_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/8/8.%20BAB%20III_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/9/9.%20BAB%20IV_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/10/10.%20BAB%20V_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018887PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13914/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAMPAR
oleh: NUR AZIRA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 1 KAMPAR TIMUR
oleh: Fitra Dara Hasna,
Terbitan: (2016)
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
oleh: NUR ELPITA RAHMI,
Terbitan: (2018)
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL AIR (AUDITORY, INTELLECTUALLY, REPETITION)
oleh: Sari, Wiyati Widya, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...