DEBY OKTAVIANI,. (2018). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI01 KAMPAR.
Chicago Style CitationDEBY OKTAVIANI. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI01 KAMPAR. 2018.
MLA CitationDEBY OKTAVIANI. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAHMATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI01 KAMPAR. 2018.