Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PELAKSANAAN METODE QI...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PELAKSANAAN METODE QIYASIYAH PADA PEMBELAJARAN NAHWU TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MADRASAH ‘ALIYAH TARBIYAH ISLAMIYAH CANDUANG

Tersimpan di:
Main Author: AHMAD FAHMI ARIF AHDA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
400 Bahasa
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13561/1/1.%20COVER_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/2/2.%20PENGESAHAN_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/3/3.%20ABSTRAK_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/4/4.%20PENGHARGAAN_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/6/6.%20BAB%20I_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/7/7.%20BAB%20II_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/8/8.%20BAB%20III_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/9/9.%20BAB%20IV_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/10/10.%20BAB%20V_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13561/1/1.%20COVER_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/2/2.%20PENGESAHAN_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/3/3.%20ABSTRAK_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/4/4.%20PENGHARGAAN_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/6/6.%20BAB%20I_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/7/7.%20BAB%20II_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/8/8.%20BAB%20III_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/9/9.%20BAB%20IV_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/10/10.%20BAB%20V_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018791PBA.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13561/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KORELASI ANTARA PELAKSANAAN METODE ISTIQRAIYAH DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN NAHWU DI MADRASAH TSANAWIYAH PONDOK PESANTREN DAR EL HIKMAH PEKANBARU
    oleh: CENDRA WAHYUNI,
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIFITAS PENERAPAN STRATEGI PETA KONSEP DENGAN METODE QIYASIYAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN JUMLAH FI'LIYAH PADA SISWA DI MTs PONDOK PESANTREN DARUSSAKINAH BATU BERSURAT XIII KOTO KAMPAR
    oleh: YANA ASTA MELIA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENERAPAN METODE MUBASYIROH TERHADAP PRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH MUHAMMADIYAH PENYASAWAN
    oleh: RUSDI MUKHLIS,
    Terbitan: (2017)
  • METODE LANGSUNG DENGAN STRATEGI SETIAP ORANG JADI GURU PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK KETERAMPILAN BERBICARA SISWA MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN DARUL HIKMAH PEKANBARU
    oleh: MUHAMMAD ARIFIN,
    Terbitan: (2018)
  • EFEKTIFITAS PENGGUNAAN METODE SYAM’IYYAH SYAFAWIYYAH DENGAN MEDIA TEKA-TEKI SILANG PADA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA SISWA MADRASAH ALIYAH MUHAMADIYYAH PEKANBARU
    oleh: ROSI DEFMA YENTI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...