PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan pada CV. Alfa Scorpii Taluk Kuantan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk yaitu kualitas produk, fitur produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Vixion. Sampel dalam penelitian ni berjumlah 93 orang dan teknik yang digunakan adalah teknik accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS versi 23. Hasil dari analisis regresi linear berganda dan uji parsial yang telah dilakukan menunjukkan variabel kualitas produk (X1), fitur produk (X2), dan desain produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dan koefisien determinasi (adjusted R square) yaitu diperoleh nilai sebesar 0,811 menunjukkan bahwa 81,1% keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk, fitur produk, dan desain produk, sisanya 18,9% dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci : Atribut Produk, Kualitas Produk, Fitur Produk, Desain Produk dan Keputusan Pembelian