Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHAD...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA VIXION PADA CV. ALFA SCORPII TALUK KUANTAN
Tersimpan di:
Main Author:
RIZALDI AMRI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/1/1.%20COVER_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/3/3.%20ABSTRAK_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/6/6.%20BAB%20I_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/7/7.%20BAB%20II_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/8/8.%20BAB%20III_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/9/9.%20BAB%20IV_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/10/10.%20BAB%20V_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/11/11.%20BAB%20VI_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018324MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13299/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI, MOTIVASI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SERVICE DI BENGKEL RESMI HONDA CV. ZAM-ZAM HONDA MOTOR DI TALUK KUANTAN
oleh: RISKI WAHYUDI,
Terbitan: (2018)
PELAKSANAAN PEMENUHAN KLAIM GARANSI SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA OLEH PT. YAMAHA ALFA SCORPII CABANG AIR TIRIS KABUPATEN KAMPAR
oleh: OLINTRIO WULANDARI, 01672202883
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK ES KRIM AICE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)
oleh: WINDA JULIA MONICA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
oleh: HAZMI SIREGAR,
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN
oleh: LILIA NOVRA,
Terbitan: (2018)
×
Loading...