Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
Tersimpan di:
Main Author:
BRIAN BRUSLY,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
650 Bisnis
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/1/1.%20COVER_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/3/3.%20ABSTRAK_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/6/6.%20BAB%20I_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/7/7.%20BAB%20II_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/8/8.%20BAB%20III_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/9/9.BAB%20IV_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/10/10.%20BAB%20V_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/11/11.%20BAB%20VI_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG
oleh: INDAH SARI, REVY
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU
oleh: KASMINI,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KELOMPOK RUJUKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK PIXY (STUDI KASUS MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU) Oleh
oleh: UMUL KHUSNI,
Terbitan: (2012)
PENGARUH FITUR, GAYA HIDUP, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: ILHAM MA’ARUF, -
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: ROSMAWANI,
Terbitan: (2018)
×
Loading...