PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
ctrlnum |
13204 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU</title><creator>BRIAN BRUSLY, </creator><subject>650 Bisnis</subject><description>Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial
dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam
penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive
sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) < ttabel (1,985)

dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga
memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) >
ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga
dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi
yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra
merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan
nilai F hitung (216,592) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya. Nilai
R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas
produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R
Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat
mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. 
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan
Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/1/1.%20COVER_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/3/3.%20ABSTRAK_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/6/6.%20BAB%20I_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/7/7.%20BAB%20II_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/8/8.%20BAB%20III_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/9/9.BAB%20IV_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/10/10.%20BAB%20V_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/11/11.%20BAB%20VI_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018344MEN.pdf</identifier><identifier> BRIAN BRUSLY, (2018) PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13204</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
BRIAN BRUSLY, |
title |
PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU |
publishDate |
2018 |
topic |
650 Bisnis |
url |
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/1/1.%20COVER_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/3/3.%20ABSTRAK_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/6/6.%20BAB%20I_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/7/7.%20BAB%20II_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/8/8.%20BAB%20III_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/9/9.BAB%20IV_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/10/10.%20BAB%20V_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/11/11.%20BAB%20VI_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018344MEN.pdf http://repository.uin-suska.ac.id/13204/ |
contents |
Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial
dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan
pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam
penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive
sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki
pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) < ttabel (1,985)
dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga
memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) >
ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga
dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi
yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra
merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan
nilai F hitung (216,592) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya. Nilai
R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas
produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R
Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat
mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan
Pembelian |
id |
IOS7815.13204 |
institution |
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
affiliation |
ptki.onesearch.id |
institution_id |
47 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
library_id |
4 |
collection |
Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
repository_id |
7815 |
city |
KOTA PEKANBARU |
province |
RIAU |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7815 |
first_indexed |
2019-07-31T02:10:48Z |
last_indexed |
2019-07-31T02:10:48Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674821993942220800 |
score |
17.538404 |