ctrlnum 13204
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/</relation><title>PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU</title><creator>BRIAN BRUSLY, </creator><subject>650 Bisnis</subject><description>Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial&#xD; dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan&#xD; pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial&#xD; Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam&#xD; penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive&#xD; sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki&#xD; pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) &lt; ttabel (1,985)&#xD; &#xD; dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga&#xD; memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) &gt;&#xD; ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga&#xD; dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) &gt; ttabel (1,985) dan nilai signifikasi&#xD; yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra&#xD; merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan&#xD; nilai F hitung (216,592) &gt; F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) &lt; 0,05. Artinya. Nilai&#xD; R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas&#xD; produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R&#xD; Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat&#xD; mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh&#xD; variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. &#xD; Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan&#xD; Pembelian</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/1/1.%20COVER_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/3/3.%20ABSTRAK_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/6/6.%20BAB%20I_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/7/7.%20BAB%20II_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/8/8.%20BAB%20III_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/9/9.BAB%20IV_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/10/10.%20BAB%20V_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/11/11.%20BAB%20VI_2018344MEN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.uin-suska.ac.id/13204/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018344MEN.pdf</identifier><identifier> BRIAN BRUSLY, (2018) PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. </identifier><recordID>13204</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author BRIAN BRUSLY,
title PENGARUH HARGA, KUALITS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU
publishDate 2018
topic 650 Bisnis
url http://repository.uin-suska.ac.id/13204/1/1.%20COVER_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/3/3.%20ABSTRAK_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/6/6.%20BAB%20I_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/7/7.%20BAB%20II_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/8/8.%20BAB%20III_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/9/9.BAB%20IV_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/10/10.%20BAB%20V_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/11/11.%20BAB%20VI_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018344MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13204/
contents Tujuan dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (-2,041) < ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,044. kualitas produk juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung (7,566) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Begitu juga dengan citra merek dengan nilai thitung (6,231) > ttabel (1,985) dan nilai signifikasi yang dihasilkan sebesar 0,000. Secara simultan harga, kualitas produk, dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk sari roti dengan nilai F hitung (216,592) > F tabel (2,70) dengan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya. Nilai R sebesar 0,933 atau 93,3% berarti terdapat hubungan antara harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk sari roti. Nilai R Square sebesar 0,871 atau 87,1% harga, kualitas produk dan citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian sementara sisanya 12,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
id IOS7815.13204
institution Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 47
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
library_id 4
collection Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
repository_id 7815
city KOTA PEKANBARU
province RIAU
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7815
first_indexed 2019-07-31T02:10:48Z
last_indexed 2019-07-31T02:10:48Z
recordtype dc
_version_ 1674821993942220800
score 17.538404