Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU
Tersimpan di:
Main Author:
RASIH ANJARNI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/1/1.%20COVER_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/3/3.%20ABSTRAK_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/6/6.%20BAB%201_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/7/7.BAB%20II_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/8/8.%20BAB%20III_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/9/9.%20BAB%20IV_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/10/10.%20BAB%20V_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/11/11.%20BAB%20VI_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
oleh: ROSMAWANI,
Terbitan: (2018)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
oleh: TIO RINDO RINDO,
Terbitan: (2018)
Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Dan Reputasi Perusahaan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Listrik Prabayar Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Riau Dan Kepri
oleh: Mochamad Yusuf
Terbitan: (2016)
PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. RIAU JAYA CEMERLANG (SUZUKI) PEKANBARU
oleh: ERNIDA VIONA,
Terbitan: (2018)
Pengaruh Citra Perusahaan, Kepuasan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Petani Plasma Di PKS Sei Galuh PTPN V Riau
oleh: Hotmatua
Terbitan: (2018)
×
Loading...