Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITASINFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA UIN SUSKA RIAU

Tersimpan di:
Main Author: RASIH ANJARNI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13197/1/1.%20COVER_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/3/3.%20ABSTRAK_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/6/6.%20BAB%201_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/7/7.BAB%20II_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/8/8.%20BAB%20III_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/9/9.%20BAB%20IV_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/10/10.%20BAB%20V_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/11/11.%20BAB%20VI_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018353MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13197/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN KEMASAN, DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK ANGIN FRESH CARE (OLEH MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU)
    oleh: ROSMAWANI,
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMUSOSIAL UIN SUSKA RIAU
    oleh: TIO RINDO RINDO,
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Dan Reputasi Perusahaan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Listrik Prabayar Pada PT. PLN (Persero) Wilayah Riau Dan Kepri
    oleh: Mochamad Yusuf
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. RIAU JAYA CEMERLANG (SUZUKI) PEKANBARU
    oleh: ERNIDA VIONA,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Perusahaan, Kepuasan Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Petani Plasma Di PKS Sei Galuh PTPN V Riau
    oleh: Hotmatua
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...