Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: ANANDIRA WALDI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13141/1/1.%20COVER_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/3/3.%20ABSTRACK_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/6/6.%20BAB%20I_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/7/7.%20BAB%20II_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/8/8.%20BAB%20III_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/9/9.%20BAB%20IV_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/10/10.%20BAB%20V_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/11/11.%20BAB%20VI_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK ES KRIM AICE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)
    oleh: WINDA JULIA MONICA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: VIVI INDRYANI, 11571201735
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU
    oleh: MIRA ASTARINA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
    oleh: HAZMI SIREGAR,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BINA CITRA DI PEKANBARU
    oleh: Febrian Musli, -
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...