Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK MAYBELLINE DI KELURAHAN SIALANG SAKTI PEKANBARU
Tersimpan di:
Main Author:
ANANDIRA WALDI,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access:
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/1/1.%20COVER_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/2/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/3/3.%20ABSTRACK_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/6/6.%20BAB%20I_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/7/7.%20BAB%20II_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/8/8.%20BAB%20III_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/9/9.%20BAB%20IV_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/10/10.%20BAB%20V_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/11/11.%20BAB%20VI_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018402MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13141/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK ES KRIM AICE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU)
oleh: WINDA JULIA MONICA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S MAGNUM PADA MASYARAKAT DI KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
oleh: VIVI INDRYANI, 11571201735
Terbitan: (2019)
PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU
oleh: MIRA ASTARINA,
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN I-PHONE (Studi Kasus Pada Mahasiwa Fekonsos Universitas Islam Negri Sultan Syarif Qasim Pekanbaru)”
oleh: HAZMI SIREGAR,
Terbitan: (2018)
PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN BINA CITRA DI PEKANBARU
oleh: Febrian Musli, -
Terbitan: (2019)
×
Loading...