Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEM...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN INDUKTIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 TAMBANG

Tersimpan di:
Main Author: SITI NURJANNAH,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
371.3 Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13079/1/1.%20COVER_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/2/2.%20PENGESAHAN_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/3/3.%20ABSTRAK_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/4/4.%20PENGHARGAAN_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/6/6.%20BAB%20I_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/7/7.%20BAB%20II_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/8/8.%20BAB%20III_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/9/9.%20BAB%20IV_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/10/10.%20BAB%20V_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018549PMT.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Penalaran Induktif Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Matematika Diswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Tambang / Siti Nurjannah
    oleh: Siti Nurjannah
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS BERDASARKAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 4 PEKANBARU
    oleh: NURFADHILAH,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Berdasarkan Kemampuan Awal Matematika Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Pekanbaru / Nurfadhilah
    oleh: Nurfadhilah
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA BERDASARKAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 TAMBANG
    oleh: RINES NOFERINA, 11515201383
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 3 TAMBANG
    oleh: SRI DEVI,
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...