Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017)

Tersimpan di:
Main Author: EMON ELVISCHA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658 Manajemen Umum
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/12898/1/1.%20COVER_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/2/2.%20PERSETUJUAN_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/3/3.%20ABSTRAK_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/5/5.%20DAFTAR%20ISI_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/6/6.%20BAB%20I_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/7/7.%20BAB%20II_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/8/8.%20BAB%20III_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/9/9.%20BAB%20IV_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/10/10.%20BAB%20V_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/11/11.%20BAB%20VI_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_201858MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/12898/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Brand Assosiation, Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Masyarakat Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru 2017) / Emon Elvischa
    oleh: Emon Elvischa
  • PENGARUH HARGA, MEREK DAN KEMASAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PASTA GIGI “PEPSODENT” PADA MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN KOTA PEKANBARU
    oleh: NURHAYATI,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT DI DESA SIDOMULYO)
    oleh: LORENASYAH EZRI MARJIYANTI, LORENASYAH EZRI MARJIYANTI
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) (Studi Kasus Pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Kota Pontianak)
    oleh: B11110139, FITRIADI
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TAGLINE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN TUAH KARYA KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU)
    oleh: DINA RAHMA FADILAH,
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...