EMON ELVISCHA,. (2018). PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017).
Chicago Style CitationEMON ELVISCHA. PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017). 2018.
MLA CitationEMON ELVISCHA. PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.