PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
Daftar Isi:
- Keputusan pembelian merupakan salah satu perilaku konsumen yang merupakan suatu kegiatan individu secara langsung terlibat dalam mendapatkan sejumlah barang dan jasa yang ditawarkan. Melalui beberapa proses yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, hingga proses keputusan pembelian bahkan berlanjut pada perilaku passca pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas, dan Intensitas Promosi terhadap keputusan pembelian Pada Pt.Agung Automall JL.SM Amin Pekanbaru baik secara parsial maupun secara simultan.Penelitian ini menggunakan kuisioner dengan jumlah responden adalah 98 orang, metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Incedental Sampling. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian adalah beberapa uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji regresi linear berganda.Hasil peneitian menjelaskan bahwa variabel Brand image, Persepsi Kualitas, dan Intensitas Promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung (164.643) Ftabel (2,699) dengan signifikasi probabilitas sebesar (0,000) < 0,05. Sedangkan secara parsial dengan nilai ttabel 1,985 untuk variabel Brand Image, Persepsi Kualitas dan Intensitas promosi berengaruh secara parsial dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata kunci : Brand Image Persepsi Kualitas, dan Intensitas promosi dan Keputusan Pembelian