PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAPTOP LENOVO DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERATING

ABSTRACT This study is about the "Influence of Brand Image Product Quality and Customer Satisfaction with Product Innovation Lenovo Laptop as a moderating variable at PT. Maju Dinamika Mandiri (Studies in MDM Store Kios) ". The dependent variable in this research is consumer satisfaction....

Full description

Main Author: Diansyah, Diansyah (-)
Format: Electronic Journal
Terbitan: MEDIA STUDI EKONOMI
Online Access: http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/MSE/article/view/559

Internet

http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/MSE/article/view/559

Lokasi

Koleksi Media Studi Ekonomi
Gedung Media Studi Ekonomi
Institusi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Kota JAKARTA UTARA
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.