PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAPTOP LENOVO DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERATING
ABSTRACT This study is about the "Influence of Brand Image Product Quality and Customer Satisfaction with Product Innovation Lenovo Laptop as a moderating variable at PT. Maju Dinamika Mandiri (Studies in MDM Store Kios) ". The dependent variable in this research is consumer satisfaction....
Main Author: | Diansyah, Diansyah (-) |
---|---|
Format: | Electronic Journal |
Terbitan: |
MEDIA STUDI EKONOMI
|
Online Access: |
http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/MSE/article/view/559 |
Internet
http://journal.uta45jakarta.ac.id/index.php/MSE/article/view/559Lokasi
Koleksi | Media Studi Ekonomi |
---|---|
Gedung | Media Studi Ekonomi |
Institusi | Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta |
Kota | JAKARTA UTARA |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |