Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Upaya meningkatkan kemampuan s...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan kemampuan siswa dalam belajar IPS dengan model pembelajaran Picture and Picture dengan menggunakan media gambar

Tersimpan di:
Main Author: Marwiah, Marwiah
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah , 2016
Subjects:
Mutu Pendidikan
Siswa
Pembelajaran
Online Access: http://repositori.kemdikbud.go.id/15518/1/09%20Juni%202016.pdf
http://repositori.kemdikbud.go.id/15518/
http://lpmpkaltim.kemdikbud.go.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGGUNAAN CONCEPTUAL CHANGE MODEL BERBANTUAN MEDIA SIMULASI VIRTUAL UNTUK MENURUNKAN KUANTITAS SISWA YANG MISKONSEPSI DAN MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMK PADA MATERI FLUIDA STATIS
    oleh: Marwiah, -
    Terbitan: (2014)
  • Penggunaan Media Facebook bagi Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam
    oleh: Marwiah
    Terbitan: (2018)
  • Upaya meningkatkan pemahaman siswa tentang konsep hidup rukun dalam perbedaan dengan model Pembelajaran Picture and Picture dengan media gambar
    oleh: Fatimah, Siti
    Terbitan: (2016)
  • Bahasa dan kebahagiaan dalam presepsi perempuan kontemporer
    oleh: MARWIAH
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh pemberian calsium terhadap aktivitas fosfonat dan fosfat dalam menekan perkembangan penyakit antraknosa buah cabe capsicum annum L.
    oleh: MARWIAH
    Terbitan: (1994)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...