Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENERAPAN METODE FINITE STATE...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA NON PLAYER CHARACTER(NPC) GAME ACTION STRATEGY “OUROBOROS”

Tersimpan di:
Main Author: Safitra, Wahyu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Informatics Engineering
Online Access: http://eprints.itn.ac.id/5061/1/1618095_AWAL%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/2/1618095_BAB%20I%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/3/1618095_BAB%20II%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/4/1618095_BAB%20III%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/5/1618095_BAB%20IV%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/6/1618095_BAB%20V%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/7/1618095_DAFTAR_PUSTAKA%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/8/1618095_LAMPIRAN%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.itn.ac.id/5061/1/1618095_AWAL%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/2/1618095_BAB%20I%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/3/1618095_BAB%20II%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/4/1618095_BAB%20III%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/5/1618095_BAB%20IV%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/6/1618095_BAB%20V%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/7/1618095_DAFTAR_PUSTAKA%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/8/1618095_LAMPIRAN%20-%20Wahyu%20Safitra.pdf
http://eprints.itn.ac.id/5061/

Lokasi

Koleksi Eprints ITN Malang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang
Institusi Institut Teknologi Nasional Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA PEMBENTUKAN PERILAKU NON PLAYER CHARACTER GAME PHANTOM ASSASIN
    oleh: HIDAYAT, OCKTAVIAN WAHYU
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE UNTUK NON PLAYER CHARACTER PADA GAME LOST IN SPACE
    oleh: Alqorni, Muhammad Hanif
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN FINITE STATE MACHINE PADA NON PLAYER CHARACTER GAME EDUKASI RANTAI MAKANAN
    oleh: FIRDAUS, AZMI AGASTYA YOGI
    Terbitan: (2017)
  • MPLEMENTASI NON PLAYER CHARACTER PADA GAME “THE LOST BABY” MENGGUNAKAN METODE FINITE STATE MACHINE
    oleh: Andarista, Pratika
    Terbitan: (2018)
  • IMPLEMENTASI FINITE STATE MACHINE SEBAGAI KONTROL UNTUK NON PLAYER CHARACTER PADA GAME LASTRI AND THE LAST TREE
    oleh: Sakrani, Fikriadi
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...