ctrlnum 834
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://elibrary.unikom.ac.id/834/</relation><title>Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat</title><creator>Hayat, Muhammad Lu&#x2019;luul</creator><subject>650_Management &amp; Auxiliary Services.</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toserba Laksana Group Parongpong. Fenomena yang terjadi adalah semakin maraknya keberadaan bisnis ritel atau eceran di tengah - tengah masyarakat sehingga pola konsumsinya cenderung memilih segala sesuatu yang lebih mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen pada Toserba Laksana Group Parongpong. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Selanjutnya, sampel dianalisis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi berganda. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toserba Laksana Group dengan sampel sebanyak 100 orang.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh antara lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen secara parsial maupun simultan. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y= 7,648 + 0,031 X1 + 0,148 X2 + &#x3B5; yang menunjukkan arah dan besaran pengaruh antar variabel yang diteliti.</description><date>2019-04-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/1/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/2/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/3/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PERYATAAN%20KEASLIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/4/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/5/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/6/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/7/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/8/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/9/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/10/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/11/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/12/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/13/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_ARTIKEL.pdf</identifier><identifier> Hayat, Muhammad Lu&#x2019;luul (2019) Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elibrary.unikom.ac.id</relation><recordID>834</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Journal:eArticle
Journal
author Hayat, Muhammad Lu’luul
title Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat
publishDate 2019
topic 650_Management & Auxiliary Services
url http://elibrary.unikom.ac.id/834/1/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/2/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/3/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PERYATAAN%20KEASLIAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/4/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/5/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/6/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/7/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20I.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/8/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20II.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/9/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20III.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/10/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20IV.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/11/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20V.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/12/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/13/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_ARTIKEL.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/834/
http://elibrary.unikom.ac.id
contents Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toserba Laksana Group Parongpong. Fenomena yang terjadi adalah semakin maraknya keberadaan bisnis ritel atau eceran di tengah - tengah masyarakat sehingga pola konsumsinya cenderung memilih segala sesuatu yang lebih mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen pada Toserba Laksana Group Parongpong. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Selanjutnya, sampel dianalisis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi berganda. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toserba Laksana Group dengan sampel sebanyak 100 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh antara lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen secara parsial maupun simultan. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y= 7,648 + 0,031 X1 + 0,148 X2 + ε yang menunjukkan arah dan besaran pengaruh antar variabel yang diteliti.
id IOS7445.834
institution Universitas Komputer Indonesia
institution_id 294
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNIKOM
library_id 268
collection Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM
repository_id 7445
subject_area Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan
Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial
Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan
Art Apreciation/Apresiasi Seni
city BANDUNG
province JAWA BARAT
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS7445
first_indexed 2019-11-06T22:44:59Z
last_indexed 2019-11-06T22:44:59Z
recordtype dc
_version_ 1686538282875224064
score 17.538404