Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat
ctrlnum |
834 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://elibrary.unikom.ac.id/834/</relation><title>Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat</title><creator>Hayat, Muhammad Lu’luul</creator><subject>650_Management & Auxiliary Services.</subject><description>Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toserba Laksana Group Parongpong. Fenomena yang terjadi adalah semakin maraknya keberadaan bisnis ritel atau eceran di tengah - tengah masyarakat sehingga pola konsumsinya cenderung memilih segala sesuatu yang lebih mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen pada Toserba Laksana Group Parongpong. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Selanjutnya, sampel dianalisis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi berganda. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toserba Laksana Group dengan sampel sebanyak 100 orang.
Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh antara lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen secara parsial maupun simultan. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y= 7,648 + 0,031 X1 + 0,148 X2 + ε yang menunjukkan arah dan besaran pengaruh antar variabel yang diteliti.</description><date>2019-04-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/1/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/2/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/3/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PERYATAAN%20KEASLIAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/4/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/5/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/6/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/7/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/8/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/9/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/10/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/11/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/12/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://elibrary.unikom.ac.id/834/13/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_ARTIKEL.pdf</identifier><identifier> Hayat, Muhammad Lu’luul (2019) Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia. </identifier><relation>http://elibrary.unikom.ac.id</relation><recordID>834</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book Journal:eArticle Journal |
author |
Hayat, Muhammad Lu’luul |
title |
Pengaruh Lokasi Usaha Dan Suasana Toko Terhadap Keinginan Membeli Konsumen Pada Ritel Toserba Laksana Group Di Parongpong Kabupaten Bandung Barat |
publishDate |
2019 |
topic |
650_Management & Auxiliary Services |
url |
http://elibrary.unikom.ac.id/834/1/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_COVER.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/2/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/3/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_LEMBAR%20PERYATAAN%20KEASLIAN.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/4/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/5/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_KATA%20PENGANTAR.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/6/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20ISI.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/7/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20I.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/8/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20II.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/9/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20III.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/10/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20IV.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/11/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_BAB%20V.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/12/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/13/UNIKOM_MUHAMMAD%20LU%27LUUL%20H_ARTIKEL.pdf http://elibrary.unikom.ac.id/834/ http://elibrary.unikom.ac.id |
contents |
Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toserba Laksana Group Parongpong. Fenomena yang terjadi adalah semakin maraknya keberadaan bisnis ritel atau eceran di tengah - tengah masyarakat sehingga pola konsumsinya cenderung memilih segala sesuatu yang lebih mudah dan praktis untuk memenuhi kebutuhannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen pada Toserba Laksana Group Parongpong. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Selanjutnya, sampel dianalisis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan teknik analisis regresi berganda. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toserba Laksana Group dengan sampel sebanyak 100 orang.
Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh antara lokasi usaha dan store atmosphere terhadap keinginan membeli konsumen secara parsial maupun simultan. Sehingga diperoleh persamaan regresi Y= 7,648 + 0,031 X1 + 0,148 X2 + ε yang menunjukkan arah dan besaran pengaruh antar variabel yang diteliti. |
id |
IOS7445.834 |
institution |
Universitas Komputer Indonesia |
institution_id |
294 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan UNIKOM |
library_id |
268 |
collection |
Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM |
repository_id |
7445 |
subject_area |
Technology, Applied Sciences/Teknologi, Ilmu Terapan Philosophy and Theory of Social Science/Filsafat dan Teori Ilmu-ilmu Sosial Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan Art Apreciation/Apresiasi Seni |
city |
BANDUNG |
province |
JAWA BARAT |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS7445 |
first_indexed |
2019-11-06T22:44:59Z |
last_indexed |
2019-11-06T22:44:59Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1686538282875224064 |
score |
17.538404 |