Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • TA
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

TA Rancang Bangun Sistem Informasi Pengukuran Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keinginan Membeli

Tersimpan di:
Main Author: Apritina, Pita Wahyuni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
650 Management & auxiliary services
Online Access: https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/3/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/4/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/5/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/6/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/8/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/1/COVER.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/3/DAFTAR_ISI.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/4/BAB_I.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/5/BAB_II.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/6/BAB_III.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/7/BAB_IV.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/8/BAB_V.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/9/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1476/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Dinamika
Gedung Perpustakaan Universitas Dinamika
Institusi Universitas Dinamika
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • TA : Rancang Bangun Sistem Pengukuran Kualitas Layanan dengan Servqual pada PT. Excelcomindo Pratama
    oleh: Saudah, Vica Rus
    Terbitan: (2009)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Dewi Sinta Hotel and Restaurant
    oleh: Negara, I Dewa Gede Dirga
    Terbitan: (2014)
  • TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya
    oleh: Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya
    Terbitan: (2013)
  • TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Pengendalian Layanan Pelanggan
    oleh: Kurniawan, Welyanto
    Terbitan: (2013)
  • TA : Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Roti Menggunakan Web-Services (Studi Kasus : Yulia Bakery)
    oleh: Nursusanto, Edy
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...