Daftar Isi:
  • Saat ini jasa salon kecantikan sangat banyak bermunculan. Sebuah usaha jasa selalu berusaha menjaga kualitas layanan terhadap pelanggan agar pelanggan merasa puas dan kembali memakai jasa diperusahaan tersebut di waktu yang akan datang serta memberikan rekomendasi kepada orang lain untuk memakai jasa di tempat yang sama. Karena jasa salon semacam ini banyak sekali bermunculan maka perusahaan harus memikirkan upaya bagaimana caranya mengungguli pesaing sehingga pelanggan tidak berpindah ke pesaing. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut dapat dibuat suatu Aplikasi Sistem Informasi Pengukurunan Pengaruh Persepsi Kualitas Layanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Keinginan Membeli untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keinginan membeli. Dalam penelitian ini digunakan model Servqual (Service Quality) untuk mengukur kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Sedangkan untuk melihat hubungan dan pengaruh antara persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keinginan membeli digunakan teknik korelasi Product Moment dan multiple regretion. Output dari sistem ini berupa data dan laporan pengaruh persepsi kualitas layanan dan kepuasan konsumen terhadap keinginan membeli.