Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Penilaian Kualitas Layanan Den...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penilaian Kualitas Layanan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Di Pt. Lintas Mediatama
Tersimpan di:
Main Author:
Malau, Harto
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Image
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
004_Data Processing & Computer Science
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/412/1/UNIKOM_HARTO%20MALAU_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/2/UNIKOM_Lembar%20Pengesahan.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/412/3/UNIKOM_Surat%20Keterangan%20Publikasi.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/412/4/UNIKOM_HARTO%20MALAU_SURAT%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/5/UNIKOM_HARTO%20MALAU_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/6/UNIKOM_HARTO%20MALAU_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/7/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/8/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/9/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/10/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/11/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/12/UNIKOM_HARTO%20MALAU_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/13/UNIKOM_HARTO%20MALAU_JURNAL%20BAHASA%20INDONESIA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penentuan Kualitas Layanan Di Cv. Fajar Teknik Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm)
oleh: Maulana, Ahmad
Terbitan: (2018)
Penentuan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Pada Pt. Surya Cemerlang Logistik Cabang Bandung
oleh: Rachman, Darul Nur
Terbitan: (2019)
Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Pt. Srikandi Diamond Motors Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
oleh: Sobari, Septian Widianto
Terbitan: (2019)
Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Pt Tiki Jne Bandung Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
oleh: Musyaffa, Mohamad Iqbal
Terbitan: (2019)
Analisis Pangsa Pasar Untuk Penentuan Daerah Pemasaran Dan Penentuan Produk Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Pada Pt Matoa Indonesia Digdaya
oleh: Rochim, Rofina Rizki Permata
Terbitan: (2019)
×
Loading...