Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penilaian Kualitas Layanan Den...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penilaian Kualitas Layanan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Di Pt. Lintas Mediatama

Tersimpan di:
Main Author: Malau, Harto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
004_Data Processing & Computer Science
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/412/1/UNIKOM_HARTO%20MALAU_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/2/UNIKOM_Lembar%20Pengesahan.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/412/3/UNIKOM_Surat%20Keterangan%20Publikasi.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/412/4/UNIKOM_HARTO%20MALAU_SURAT%20PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/5/UNIKOM_HARTO%20MALAU_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/6/UNIKOM_HARTO%20MALAU_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/7/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/8/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/9/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/10/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/11/UNIKOM_HARTO%20MALAU_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/12/UNIKOM_HARTO%20MALAU_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/13/UNIKOM_HARTO%20MALAU_JURNAL%20BAHASA%20INDONESIA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/412/
http://elibrary.unikom.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penentuan Kualitas Layanan Di Cv. Fajar Teknik Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm)
    oleh: Maulana, Ahmad
    Terbitan: (2018)
  • Penentuan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Pada Pt. Surya Cemerlang Logistik Cabang Bandung
    oleh: Rachman, Darul Nur
    Terbitan: (2019)
  • Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Pt. Srikandi Diamond Motors Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
    oleh: Sobari, Septian Widianto
    Terbitan: (2019)
  • Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Pt Tiki Jne Bandung Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
    oleh: Musyaffa, Mohamad Iqbal
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pangsa Pasar Untuk Penentuan Daerah Pemasaran Dan Penentuan Produk Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Pada Pt Matoa Indonesia Digdaya
    oleh: Rochim, Rofina Rizki Permata
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...