Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Sistem Informasi Strategi Prom...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Caladi Lima Sembilan
Tersimpan di:
Main Author:
Fadilla, Fardhiansyah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005_Computer Programming
Programs & Data
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/1/1.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/2/19.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/3/17.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/4/20.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_SURAT%20KETERANGAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/5/4.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/6/5.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/7/11.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/8/12.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/9/13.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/10/14.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/11/15.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/12/10.10115086_FARDHIANSYAH%20FADILLA_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2949/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Cv. Ratu Azloe Audira
oleh: Ramdani, Fauzi Akbar
Terbitan: (2020)
Sistem Informasi Prioritas Keluhan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Tiara Fajar Transportindo
oleh: Khalif, Shinu Amirul
Terbitan: (2020)
Efektifitas sistem komunukasi internal organisasi: studi kasus audit komunikasi PT. Caladi Lima Sembilan Bandung
oleh: Maulina Pia Wulandari, author, et al.
Terbitan: (2000)
ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMESANAN BAHAN BAKU KAOS PADA PT. CALADI LIMA SEMBILAN (C59)
oleh: ANINDYAGUNA, NARHA
Terbitan: (2010)
Pengaruh Promosi terhadap Volume Penjualan pada PT. Caladi Lima Sembilan
oleh: Mira Andromeda
Terbitan: (1999)
×
Loading...