Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Rancang Bangun Aplikasi Bushcr...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Rancang Bangun Aplikasi Bushcraft Menggunakan Konsep Gamifikasi Berbasis Android Di Wanadri
Tersimpan di:
Main Author:
Yudhistira, M Bagus
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005_Computer Programming
Programs & Data
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/1/1.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/2/19.10115330_MUHAMAD_BAGUS_YUDHISTIRA_PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/3/17.10115330_MUHAMAD_BAGUS_YUDHISTIRA_PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/4/20.10115330_MUHAMAD_BAGUS_YUDHISTIRA_ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/5/4.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/6/5.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/7/11.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/8/12.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/9/13.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/10/14.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/11/15.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/12/10.10115330_MUHAMAD%20BAGUS%20YUDHISTIRA_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2909/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Rancang Bangun Aplikasi Manajemen Tugas Cleaning Service Di Pt. Egs Heart Group Menggunakan Metode Gamifikasi
oleh: Fadilah, Muhammad Irfan
Terbitan: (2020)
Penerapan Konsep Gamifikasi Pada Aplikasi Pembelajaran Matematika Berbasis Android Di Smp Negeri 1 Cangkuang
oleh: Syakuran, Raihan Abdan
Terbitan: (2019)
Rancang Bangun Aplikasi Rekomendasi Lokasi Wifi Hotspot Berbasis Android Menggunakan Metode Weighted Product
oleh: Rahmadhani, RizalBagus
Terbitan: (2015)
Rancang Bangun Aplikasi Program Latihan Fitness Berbasis Android
oleh: Jaya, RahmatFitra
Terbitan: (2015)
Rancang Bangun E-Learning Berbasis Moodle Menggunakan Aplikasi Mobile Android
oleh: Putra, ArgaSuwastikaPrimawan
Terbitan: (2013)
×
Loading...