Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Cv. Ratu Azloe Audira

Main Author: Ramdani, Fauzi Akbar
Format: Thesis NonPeerReviewed Book eArticle
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/1/1.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/2/19.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/3/17.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/4/20.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_SURAT%20KETERANGAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/5/4.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/6/5.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/7/11.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/8/12.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/9/13.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/10/14.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/11/15.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/12/10.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/
https://elibrary.unikom.ac.id
Daftar Isi:
  • CV. Ratu Azloe Audira yaitu perusahaan.yang.bergerak dibidang.kesehatan dan kecantikan (skincare, bodycare dan haircare) di kota Bandung, mitra dari perusahaan yaitu masyarakat yang bertindak sebagai distributor, reseller dan customer. Permasalahan yang terjadi di CV. Ratu Azloe Audira adalah pemilik perusahaan kesulitan dalam menentukan jenis strategi promosi yang tepat karena tidak mencapainya target penjualan tiap bulannya. Berdasarkan permasalahan yang ada pada CV. Ratu Azloe Audira, maka dibutuhkan suatu sistem informasi strategi promosi menggunakan pendekatan customer relationship management. Maka akan dilakukan pembuatan sistem informasi untuk dapat menentukan jenis strategi promosi yang tepat untuk dilaksanakan diperusahaan guna mencapainya target penjualan. Framework CRM yang.digunakan yaitu.Dynamic Framework CRM, dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linear berganda karena didasarkan kesesuaian dari masalah yang ada. Penerapan dari hasil pengujian terhadap sistem yang dibangun menggunakan black.box, User.Acceptance Test (UAT) dan.Pengujian Beta maka bisa disimpulkan.bahwa sistem yang akan dibangun dapat. membantu pemilik perusahaan dalam menentukan jenis strategi promosi yang tepat untuk dilaksanakan diperusahaan