Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Sistem Informasi Strategi Prom...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Cv. Ratu Azloe Audira
Tersimpan di:
Main Author:
Ramdani, Fauzi Akbar
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
005_Computer Programming
Programs & Data
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/1/1.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_COVER.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/2/19.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/3/17.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/4/20.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_SURAT%20KETERANGAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/5/4.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/6/5.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/7/11.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/8/12.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/9/13.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/10/14.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/11/15.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/12/10.10115016_FAUZI%20AKBAR%20RAMDANI_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2670/
https://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Sistem Informasi Strategi Promosi Menggunakan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Caladi Lima Sembilan
oleh: Fadilla, Fardhiansyah
Terbitan: (2020)
PEMILIHAN KATEGORI PRODUK TERBAIK UNTUK DIPROMOSIKAN PADA PROMOSI TERDIFERENSIASI BERSIFAT SEGMENT-SPECIFIC DI GROCERY E-COMMERCE PASARNOW MENGGUNAKAN TEKNIK DATA MINING
oleh: Audira Asterina
Terbitan: (2021)
Sistem Rekomendasi Produk Di Cv. Bikers Leather Shop Menggunakan Pendekatan Relationship Management
oleh: Rusyandi, Akbar Salman Alfarizi
Terbitan: (2020)
Sistem Informasi Prioritas Keluhan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management Di Pt. Tiara Fajar Transportindo
oleh: Khalif, Shinu Amirul
Terbitan: (2020)
ANALISIS PERANAN PELATIHAN PROGRAM KAMPUNG UKM DIGITAL TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada KUB Telo Rezeki Sentra Industri Keripik Kota Bandar Lampung)
oleh: AUDIRA, NADYA
Terbitan: (2018)
×
Loading...