Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Penerapan Algoritma Dijkstra P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Penerapan Algoritma Dijkstra Pada Gim Edukasi Berbasis Android “The Maze”
Tersimpan di:
Main Author:
Febrianti, Senny
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
eArticle
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
005_Computer Programming
Programs & Data
Online Access:
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/1/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Cover.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/2/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Lembar%20Pengesahan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/3/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Persetujuan%20Publikasi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/4/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Lembar%20Pernyataan.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/5/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Kata%20Pengantar.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/6/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Daftar%20Isi.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/7/UNIKOM_Senny%20Febrianti_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/8/UNIKOM_Senny%20Febrianti_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/9/UNIKOM_Senny%20Febrianti_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/10/UNIKOM_Senny%20Febrianti_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/11/UNIKOM_Senny%20Febrianti_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/12/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Daftar%20Pustaka.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/13/UNIKOM_Senny%20Febrianti_Jurnal.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/id/eprint/2469/
https://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Penerapan Theta* Pathfinding Untuk Navigasi Non-Player Character Pada Gim Maze
oleh: Ramadhan, Akbar
Terbitan: (2019)
Penerapan Algoritma Dijkstra Pada Aplikasi Mobile Untuk Sistem Pendukung Keselamatan Berkendara
oleh: Ramdhani, Ghiffari Ahmad N
Terbitan: (2019)
Implementasi Algoritma Eller Untuk Maze Generator Pada Game “Lost In Maze”
oleh: Samsudy, Aang
Terbitan: (2014)
Penerapan Procedural Content Generation Pada Pembangkit Level Gim Maze Heksagonal
oleh: Putri, Chyntia Savrila
Terbitan: (2019)
Metode Pemilihan Jalur Routing Adaptif Berdasar Kemacetan Jaringan Dengan Algoritma Dijkstra Pada Openflow Network
oleh: Lazuardi, Ericko
Terbitan: (2016)
×
Loading...