STRATEGI KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK PASAR MODAL SYARI’AH (KOMUNIKASI DAN PROMOSI)
Main Author: | SUSIANTI, NURUL |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UIN Mataram
, 2017
|
Online Access: |
https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402 https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402/166 |
Internet
https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402/166
Lokasi
Koleksi | Iqtishaduna Jurnal Keuangan dan Ekonomi Islam |
---|---|
Gedung | Iqtishaduna Jurnal Keuangan dan Ekonomi Islam |
Institusi | Universitas Islam Negeri Mataram |
Kota | KOTA MATARAM |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |