STRATEGI KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK PASAR MODAL SYARI’AH (KOMUNIKASI DAN PROMOSI)

Main Author: SUSIANTI, NURUL
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: UIN Mataram , 2017
Online Access: https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402
https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402/166

Internet

https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402
https://journal.uinmataram.ac.id/index.php/iqtishaduna/article/view/402/166

Lokasi

Koleksi Iqtishaduna Jurnal Keuangan dan Ekonomi Islam
Gedung Iqtishaduna Jurnal Keuangan dan Ekonomi Islam
Institusi Universitas Islam Negeri Mataram
Kota KOTA MATARAM
Provinsi NUSA TENGGARA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.