Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Hasil Belajar Mat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Melalui Interactive Handout Berbasis Contextual Teaching and Learning Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Panggul Tahun Pelajaran 2011/2012

Tersimpan di:
Main Author: Salamah, Umi
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Matematika
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/1/BAB%201.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/2/BAB%20II.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/3/BAB%20III.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/4/BAB%20IV.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/5/BAB%20V.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/6/ABSTRAK.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/7/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/974/
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERBEDAAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING BERBASIS INTERACTIVE HANDOUT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING PADA SISWA KELAS VII MTs NEGERI 6 TULUNGAGUNG TAHUN PELAJARAN 2017/2018
    oleh: KHUSNUL KHOTIMAH, 1724143125
    Terbitan: (2018)
  • Penggunaan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 1 Metro Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Dermawan, Agus
    Terbitan: (2017)
  • PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI PERBANDINGAN KELAS VII MTs INAYATUTHTHALIBIN BANJARMASIN TAHUN PELAJARAN 2013/2014
    oleh: Rahmattyah, Rahmattyah
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Interactive Handout terhadap Hasil Belajar pada Siswa Kelas VIII di MTs Negeri Tulungagung
    oleh: Parsiati, Parsiati
    Terbitan: (2014)
  • Penggunaan Model Pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Fiqih Kelas VII MTs Muhammadiyah 1 Purbolinggo
    oleh: Dimassela, Idul
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...