Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

Tersimpan di:
Main Author: NILA NADHIROH, 2823123108
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Bisnis Islam
Perbankan Syariah
Ekonomi Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/1/Bagian%20Awal.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/9/Bagian%20Akhir.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/1/Bagian%20Awal.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/9/Bagian%20Akhir.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK PEMBIAYAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG TAHUN 2015
    oleh: BISRI, SHOHIB
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan diversifikasi produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Panyabungan
    oleh: Snpr, Efrina Anggita
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PONOROGO
    oleh: ATINA AULINA ROHMAH, 1741143051
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MINAT DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK-PRODUK DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
    oleh: NUDIYA ANBURIKA, 1741143263
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah di Salatiga dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi pada bank muamalat Indonesia Cabang pembantu Salatiga)
    oleh: Aprillia Riqqi Kurniasari
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...