Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG

Tersimpan di:
Main Author: NILA NADHIROH, 2823123108
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Bisnis Islam
Perbankan Syariah
Ekonomi Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/1/Bagian%20Awal.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/9/Bagian%20Akhir.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK PEMBIAYAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG TAHUN 2015
    oleh: BISRI, SHOHIB
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan dan diversifikasi produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Panyabungan
    oleh: Snpr, Efrina Anggita
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PONOROGO
    oleh: ATINA AULINA ROHMAH, 1741143051
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MINAT DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK-PRODUK DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
    oleh: NUDIYA ANBURIKA, 1741143263
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah di Salatiga dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi pada bank muamalat Indonesia Cabang pembantu Salatiga)
    oleh: Aprillia Riqqi Kurniasari
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...