Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN P...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
Tersimpan di:
Main Author:
NILA NADHIROH, 2823123108
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Thesis
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
Bisnis Islam
Perbankan Syariah
Ekonomi Syariah
Online Access:
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/1/Bagian%20Awal.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/8/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/9/Bagian%20Akhir.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3555/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PRODUK PEMBIAYAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG TAHUN 2015
oleh: BISRI, SHOHIB
Terbitan: (2015)
Pengaruh kualitas pelayanan dan diversifikasi produk terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Panyabungan
oleh: Snpr, Efrina Anggita
Terbitan: (2021)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU PONOROGO
oleh: ATINA AULINA ROHMAH, 1741143051
Terbitan: (2018)
PENGARUH MINAT DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK-PRODUK DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TULUNGAGUNG
oleh: NUDIYA ANBURIKA, 1741143263
Terbitan: (2018)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah di Salatiga dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi pada bank muamalat Indonesia Cabang pembantu Salatiga)
oleh: Aprillia Riqqi Kurniasari
Terbitan: (2015)
×
Loading...