Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING(CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN KELURAHAN LUBANG BUAYA CIPAYUNG JAKARTA TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI JATI AYU, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Aneka Ragam tentang Pendidikan
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7940/1/Skripsi%20Putri.pdf
http://repository.unj.ac.id/7940/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS PADA SISWA KELAS IV DI SDN TEGAL GEDE 01 JEMBER
    oleh: PUTRI, Ecky Farsuga Desilia
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN AMBULU 01 JEMBER
    oleh: Maulida, Sofia Nur
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH METODE INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD(StudiEksperimen di SDNKelurahanLubangBuayaKecamatan CipayungJakarta Timur)
    oleh: ISANA DHIA ULFA, .
    Terbitan: (2016)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DI KELAS IV SDN 231 KALIBONG
    oleh: Asiah K,St
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Model Picture and Picture Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SDN Lubang Buaya 06 Jakarta Timur
    oleh: Novitasari, Intan Wahyu, et al.
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...