PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Main Author: RITA WATI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf
http://repository.unj.ac.id/7528/
ctrlnum 7528
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/7528/</relation><title>PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA&#xD; TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna&#xD; Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas&#xD; Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)</title><creator>RITA WATI, .</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><description>Rita Wati, 2014; Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga Terhadap&#xD; Keputusan Perpindahan Merek Blackberry dan Samsung Android: Survei&#xD; Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Skripsi,&#xD; Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1&#xD; Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri&#xD; Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohammad. Rizan, SE, MM &amp; Agung&#xD; Kresnamurti RP, ST., MM&#xD; Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui deskripsi/gambaran&#xD; mengenai atribut produk, persepsi harga dan perpindahan merek pada smartphone&#xD; Blackberry dan smartphone Samsung Android, 2) untuk menguji secara empiris&#xD; pengaruh variabel atribut produk terhadap perpindahan merek pada smartphone&#xD; Blackberry dan smartphone Samsung Android, 3) untuk menguji secara empiris&#xD; pengaruh persepsi harga terhadap perpindahan merek pada smartphone&#xD; Blackberry dan smartphone Samsung Android. 4) untuk menguji secara empiris&#xD; pengaruh variabel atribut produk dan persepsi harga secara bersama &#x2013; sama&#xD; terhadap perpindahan merek pada smartphone Blackberry dan smartphone&#xD; Samsung Android. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif, desain deskriptif&#xD; serta kausal, teknik pengumpulan data dengan metode survei. Populasi dari&#xD; penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta&#xD; yang menggunakan smartphone Samsung dan pernah menggunakan Blackberry.&#xD; Sampel berjumlah 105 responden. Data diolah dengan menggunakan program&#xD; aplikasi statistik SPSS 22. Hasil dari uji t menunjukkan atibut produk terhadap&#xD; perpindahan merek berpengaruh secara positif signifikan baik pada Blackberry&#xD; maupun Samsung Android dengan nilai signifikansi X1 ke Y (0.000), dan persepsi&#xD; harga terhadap perpindahan merek juga berpengaruh secara positif signifikan&#xD; dengan nilai signifikasi X2 ke Y (0.000) keduanya tidak lebih besar dari 0.05.&#xD; Hasil dari uji F menunjukan pengaruh yang positif signifikan dari atribut produk&#xD; dan persepsi harga terhadap perpindahan merek yaitu (0.000). Hasil dari koefisien&#xD; determinasi pada penelitian ini menunjukkan besarnya variasi nilai perpindahan&#xD; merek pada Samsung yang dijelaskan pada variabel atribut produk dan persepsi&#xD; harga sebesar 25,7%. Sedangkan besarnya variasi nilai perpindahan merek pada&#xD; Blackberry yang dijelaskan pada variabel atribut produk dan persepsi harga&#xD; sebesar 24,4%&#xD; Kata Kunci: atribut produk, persepsi harga, perpindahan merek</description><date>2015-01-15</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf</identifier><identifier> RITA WATI, . (2015) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>7528</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RITA WATI, .
title PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
publishDate 2015
topic Manajemen Pemasaran
url http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf
http://repository.unj.ac.id/7528/
contents Rita Wati, 2014; Pengaruh Atribut Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Blackberry dan Samsung Android: Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohammad. Rizan, SE, MM & Agung Kresnamurti RP, ST., MM Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui deskripsi/gambaran mengenai atribut produk, persepsi harga dan perpindahan merek pada smartphone Blackberry dan smartphone Samsung Android, 2) untuk menguji secara empiris pengaruh variabel atribut produk terhadap perpindahan merek pada smartphone Blackberry dan smartphone Samsung Android, 3) untuk menguji secara empiris pengaruh persepsi harga terhadap perpindahan merek pada smartphone Blackberry dan smartphone Samsung Android. 4) untuk menguji secara empiris pengaruh variabel atribut produk dan persepsi harga secara bersama – sama terhadap perpindahan merek pada smartphone Blackberry dan smartphone Samsung Android. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif, desain deskriptif serta kausal, teknik pengumpulan data dengan metode survei. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang menggunakan smartphone Samsung dan pernah menggunakan Blackberry. Sampel berjumlah 105 responden. Data diolah dengan menggunakan program aplikasi statistik SPSS 22. Hasil dari uji t menunjukkan atibut produk terhadap perpindahan merek berpengaruh secara positif signifikan baik pada Blackberry maupun Samsung Android dengan nilai signifikansi X1 ke Y (0.000), dan persepsi harga terhadap perpindahan merek juga berpengaruh secara positif signifikan dengan nilai signifikasi X2 ke Y (0.000) keduanya tidak lebih besar dari 0.05. Hasil dari uji F menunjukan pengaruh yang positif signifikan dari atribut produk dan persepsi harga terhadap perpindahan merek yaitu (0.000). Hasil dari koefisien determinasi pada penelitian ini menunjukkan besarnya variasi nilai perpindahan merek pada Samsung yang dijelaskan pada variabel atribut produk dan persepsi harga sebesar 25,7%. Sedangkan besarnya variasi nilai perpindahan merek pada Blackberry yang dijelaskan pada variabel atribut produk dan persepsi harga sebesar 24,4% Kata Kunci: atribut produk, persepsi harga, perpindahan merek
id IOS7130.7528
institution Universitas Negeri Jakarta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 257
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
library_id 2392
collection repository unj
repository_id 7130
subject_area pendidikan
education
perpustakaan
keguruan
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS7130
first_indexed 2020-05-07T23:14:35Z
last_indexed 2020-05-27T01:34:12Z
recordtype dc
_version_ 1686502340192894976
score 17.538404