PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
Main Author: | RITA WATI, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf http://repository.unj.ac.id/7528/ |
Internet
http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdfhttp://repository.unj.ac.id/7528/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |