PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Survei Pengguna Samsung Android dan Blackberry pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Main Author: RITA WATI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf
http://repository.unj.ac.id/7528/

Internet

http://repository.unj.ac.id/7528/1/Rita%20Wati%20-%20Pengaruh%20Atribut%20Produk%20dan%20Persepsi%20Harga%20terhadap%20Perpindahan%20Merek.pdf
http://repository.unj.ac.id/7528/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.