PERBANDINGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PENDEKATAN OPEN ENDED DI SMP NEGERI 258 JAKARTA
Internet
http://repository.unj.ac.id/606/1/Cover%20Skripsi.pdfhttp://repository.unj.ac.id/606/2/Daftar%20Isi.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/3/Kata%20Pengantar.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/4/Lembar%20Persetujuan%20Skripsi.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/5/Skripsi%20Bab%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/6/Skripsi%20Bab%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/7/Skripsi%20Bab%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/8/Skripsi%20Bab%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/9/Skripsi%20Bab%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/606/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |