Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: MIFTA ALIYA FAUZIYAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Business
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.unj.ac.id/5080/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/5080/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE
    oleh: FAUZIYAH, MIFTA ALIYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS ONLINE WORD-OF-MOUTH DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Situs Zalora Indonesia di Semarang)
    oleh: Adistya, Clara; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
    oleh: Arthur Dias, author, et al.
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...