Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE

Tersimpan di:
Main Author: MIFTA ALIYA FAUZIYAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen
Business
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.unj.ac.id/5080/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/5080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI INTERVENING PADA KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE
    oleh: FAUZIYAH, MIFTA ALIYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS ONLINE WORD-OF-MOUTH DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pembelian Produk Fashion di Situs Zalora Indonesia di Semarang)
    oleh: Adistya, Clara; Departemen Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Electronics Word Of Mouth dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada kalangan Masyarakat Lumajang
    oleh: Ayu Febriyanti Dwi Rahmawati
    Terbitan: (2020)
  • Analisis kepercayaan konsumen terhadap situs jual beli tokobagus.com: antecedents dan outcome = Analysis of online trust in Tokobagus.com: antecedents and outcome
    oleh: Arthur Dias, author, et al.
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...