Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee)
Tersimpan di:
Main Author:
HABIBAH ARIANTI SYAHAK, .
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Online Access:
http://repository.unj.ac.id/4621/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/4/PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/5/SURAT%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/6/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/7/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/8/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/9/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/10/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/11/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/12/BAB%20V%20KESIMPULAN%2C%20IMPLIKASI%20%26%20SARAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/15/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
Terbitan: (2020)
PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE
oleh: Bellezza, Melisa
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI SURABAYA)
oleh: ASRI W, RETNO, et al.
Terbitan: (2016)
Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus)
oleh: ZAIS, ALNA ARHAMIZZAKIYA
Terbitan: (2021)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
oleh: Sutarno, Sutarno
Terbitan: (2018)
×
Loading...