Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: HABIBAH ARIANTI SYAHAK, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.unj.ac.id/4621/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/4/PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/5/SURAT%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/6/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/7/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/8/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/9/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/10/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/11/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/12/BAB%20V%20KESIMPULAN%2C%20IMPLIKASI%20%26%20SARAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/15/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE
    oleh: Bellezza, Melisa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI SURABAYA)
    oleh: ASRI W, RETNO, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus)
    oleh: ZAIS, ALNA ARHAMIZZAKIYA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
    oleh: Sutarno, Sutarno
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...