Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee)

Tersimpan di:
Main Author: HABIBAH ARIANTI SYAHAK, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Online Access: http://repository.unj.ac.id/4621/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/4/PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/5/SURAT%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/6/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/7/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/8/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/9/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/10/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/11/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/12/BAB%20V%20KESIMPULAN%2C%20IMPLIKASI%20%26%20SARAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/15/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/4621/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/4/PERNYATAAN%20ORISINALITAS.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/5/SURAT%20PERNYATAAN%20PERSETUJUAN%20PUBLIKASI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/6/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/7/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/8/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/9/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/10/BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/11/BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/12/BAB%20V%20KESIMPULAN%2C%20IMPLIKASI%20%26%20SARAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/14/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/15/DAFTAR%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://repository.unj.ac.id/4621/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: SYAHAK, HABIBAH ARIANTI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE
    oleh: Bellezza, Melisa
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN PERSEPSI KEGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GO-JEK DI SURABAYA)
    oleh: ASRI W, RETNO, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh kualitas layanan elektronik dan pengalaman pelanggan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna shopee di kabupaten kudus)
    oleh: ZAIS, ALNA ARHAMIZZAKIYA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEAMANAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Konsumen Situs Shopee.co.id)
    oleh: Sutarno, Sutarno
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...