ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ

Main Author: LENNI NOVRIANTI PURBA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/3241/1/Skripsi%20Lenni%20Novrianti%20Purba%20%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/3241/
ctrlnum 3241
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.unj.ac.id/3241/</relation><title>ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ</title><creator>LENNI NOVRIANTI PURBA, .</creator><subject>Bahasa Inggris</subject><description>Penelitian ini meneliti kegiatan penilaian di salah satu mata kuliah wajib di&#xD; Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UNJ. Mata kuliah yang diteliti adalah&#xD; Academic Presentation dimana keselarasan antara capaian pembelajaran dan&#xD; tugas-tugas penilaian dianalisa berdasarkan teori Constructive Alignment (CA)&#xD; yang dipercaya menghubungkan pencapaian murid akan capaian pembelajaran.&#xD; Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Maret hingga pertengahan Juli 2016.&#xD; Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan&#xD; metode studi kasus. Analisa dokumen digunakan untuk mengumpulkan dan&#xD; menganalisa kegiatan penilaian di mata kuliah ini. RPKPS merupakan sumber&#xD; data utama untuk analisa dokumen serta hasil interview yang digunakan sebagai&#xD; data pendukung. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa capaian pembelajaran&#xD; dan tugas-tugas penilaian sudah selaras yang artinya kegiatan penilaian di mata&#xD; kuliah ini sudah mengarah ke constructive alignment (CA) dan mampu&#xD; meningkatkan pencapaian mahasiswa untuk memenuhi capaian pembelajaran.</description><date>2016-08-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.unj.ac.id/3241/1/Skripsi%20Lenni%20Novrianti%20Purba%20%201.pdf</identifier><identifier> LENNI NOVRIANTI PURBA, . (2016) ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. </identifier><recordID>3241</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author LENNI NOVRIANTI PURBA, .
title ASSESSMENT PRACTICES IN THE ACADEMIC PRESENTATION (AP) COURSE: THE CASE OF ELE-SP UNJ
publishDate 2016
topic Bahasa Inggris
url http://repository.unj.ac.id/3241/1/Skripsi%20Lenni%20Novrianti%20Purba%20%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/3241/
contents Penelitian ini meneliti kegiatan penilaian di salah satu mata kuliah wajib di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris UNJ. Mata kuliah yang diteliti adalah Academic Presentation dimana keselarasan antara capaian pembelajaran dan tugas-tugas penilaian dianalisa berdasarkan teori Constructive Alignment (CA) yang dipercaya menghubungkan pencapaian murid akan capaian pembelajaran. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Maret hingga pertengahan Juli 2016. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan metode studi kasus. Analisa dokumen digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisa kegiatan penilaian di mata kuliah ini. RPKPS merupakan sumber data utama untuk analisa dokumen serta hasil interview yang digunakan sebagai data pendukung. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa capaian pembelajaran dan tugas-tugas penilaian sudah selaras yang artinya kegiatan penilaian di mata kuliah ini sudah mengarah ke constructive alignment (CA) dan mampu meningkatkan pencapaian mahasiswa untuk memenuhi capaian pembelajaran.
id IOS7130.3241
institution Universitas Negeri Jakarta
affiliation onesearch.perpusnas.go.id
institution_id 257
institution_type library:university
library
library Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
library_id 2392
collection repository unj
repository_id 7130
subject_area pendidikan
education
perpustakaan
keguruan
city JAKARTA TIMUR
province DKI JAKARTA
repoId IOS7130
first_indexed 2020-02-07T12:27:20Z
last_indexed 2020-02-07T12:27:20Z
recordtype dc
_version_ 1686502327068917760
score 17.538404