PENGARUH TINGKATAN CELEBRITY WORSHIP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF REMAJA DALAM PEMBELIAN PRODUK YANG BERKAITAN DENGAN IDOLA

Main Author: WAODE HENI ANDRAINI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/3141/1/WAODE%20HENI%20ANDRAINI_1125151555_PENGARUH%20TINGKATAN%20CELEBRITY%20WORSHIP%20TERHADAP%20PERILAKU%20KONSUMTIF%20R.pdf
http://repository.unj.ac.id/3141/

Internet

http://repository.unj.ac.id/3141/1/WAODE%20HENI%20ANDRAINI_1125151555_PENGARUH%20TINGKATAN%20CELEBRITY%20WORSHIP%20TERHADAP%20PERILAKU%20KONSUMTIF%20R.pdf
http://repository.unj.ac.id/3141/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.