Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERSEPSI SISWA TENTANG KESULIT...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERSEPSI SISWA TENTANG KESULITAN DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH (Studi Deskriptif Kuantitatif di SMA Negeri 49 Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Arif Styantoro, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
C Aneka Ragam Sejarah dan Teori Sejarah
Online Access: http://repository.unj.ac.id/1472/1/ARIF%20STYANTORO.pdf
http://repository.unj.ac.id/1472/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PERSEPSI SISWA MIPA TERHADAP PEMBELAJARAN SEJARAH INDONESIA DI SMA NEGERI 4 KOTA BEKASI (Studi Deskriptif Kuantitatif di kelas XII MIPA)
    oleh: RIFKI SYAWALUDIN, .
    Terbitan: (2020)
  • Persepsi Siswa tentang Pembelajaran Sejarah berbasis Kurikulum 2013 : Survei di SMA Negeri 31 Jakarta
    oleh: Banjir Riki Febriko, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGGUNAAN NOVEL SEJARAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH (Studi Deskriptif Kuantitatif di 15 SMA Negeri DKI Jakarta)
    oleh: Khusnul Khotimah Mustikaning Tyas, .
    Terbitan: (2018)
  • WALISONGO PADA MASA KERAJAAN MAJAPAHIT: STUDY TENTANG PERANAN WALI DALAM BIDANG KEAGAMAAN DAN KEMASYARAKATAN DI JAWA TIMUR PADA MASA AKHIR MAJAPAHIT
    oleh: Alipah, Nur
    Terbitan: (1992)
  • PEMBELAJARAN SEJARAH DI SMA NEGERI 77 JAKARTA: Studi Kualitatif Di Kelas X MIPA dan IIS
    oleh: Inggit Yunita Rahman, .
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...